Loading...
RELIGI
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 23:19 WIB | Jumat, 29 November 2013

Ketua FPI Menyampaikan Tausyiah Penegakkan Syariat Islam di Aceh

Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab menyampaikan tausyiahnya di Taman Sari, Banda Aceh, Aceh, Jumat (29/11). (Foto: Ant)

BANDA ACEH, SATUHARAPAN.COM - Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab ketua FPI menyampaikan tausyiahnya di Taman Sari, Banda Aceh, Aceh, Jumat (29/11). Tausyiah yang dihadiri ribuan warga kota Banda Aceh itu mengajak umat muslim di Aceh untuk menegakkan dan melaksanakan hukum syariat Islam yang telah berlaku di daerah Serambi Mekkah tersebut. 

Seperti dikutip dari the globe journal, Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Aceh Jaya, Tengku Nassai Aba pada Kamis (28/11) yang mengundang ketua FPI ini mengatakan kehadiran Habib diharapkan bisa memicu gerakan religis yang konstruktif di Aceh. Apalagi penerapan Syariat Islam di Aceh masih membutuhkan pengawalan ekstra sehingga subtansi-subtansi syariat dapat terimplementasi di semua sendi-sendi kehidupan masyarakat.

“Kami berharap tausiyah ini bisa memicu adrenalin masyarakat untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan. Kita punya Syariat Islam harus ditegakkan dan dikawal sama-sama sehingga bisa menjadi daerah yang rahmatallil’alamin,” kata Tengku Nassai yang juga menjabat Ketua GP Ansor Aceh Jaya.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home