Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta 19:48 WIB | Selasa, 04 Juni 2013

Ketua MK: Penghargaan untuk SBY Adalah Kebanggaan Bersama

Mahkamah Konstitusi dan Presiden SBY (foto: www.presidenri.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM –  Akil Muchtar, Ketua Mahkamah Konstitusi, mengucapkan selamat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sehubungan dengan penghargaan World Statesman Award 2013, seperti dikutip halaman resmi presiden, di kantor Presiden pada Selasa (4/6) penghargaan yang diterima Presiden di New York, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

“Atas nama lembaga saya ucapkan selamat, karena telah menerima penghargaan, yang tentu saja itu menjadi kebanggaan bersama,”kata Akil.

Ini merupakan kunjungan pertama Akil sebagai Ketua MK sejak terpilih pada 3 April 2013 silam.

Akil datang ke Kantor Presiden didampingi Wakil Ketua MK Achmad Sodiki, dan beberapa orang hakim konstitusi lainnya, sementara Presiden SBY beserta Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Denny Indrayana Wakil Menteri Hukum dan HAM.

Penghargaan World Statesman Award yang diterima dari Appeal of Conscience Foundation merupakan penghargaan bagi sang kepala negara karena ada upaya internasional untuk memelihara perdamaian bersama dan kerja sama antar umat beragama.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home