Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 10:55 WIB | Rabu, 31 Desember 2014

Ketum Dharma Pertiwi Imbau Anggotanya Jadi Istri Setia

Ketum Dharma Pertiwi Imbau Anggotanya Jadi Istri Setia
Ketua Umum Dharma Pertiwi Koes Moeldoko saat menjadi pembicara dalam acara tatap muka dengan anggota Dharma Pertiwi di Merauke pada Selasa (30/12). (Foto-foto: Puspen TNI)
Ketum Dharma Pertiwi Imbau Anggotanya Jadi Istri Setia
Koes Moeldoko mengunjungi Sekolah Pendidikan Usia Dini (Paud) di Kabupaten Merauke Papua Barat.
Ketum Dharma Pertiwi Imbau Anggotanya Jadi Istri Setia
Koes Moeldoko bercengkerama dengan mengunjungi siswa sekolah dasar di Kabupaten Merauke Papua Barat.

MERAUKE, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Koes Moeldoko mengimbau anggotanya agar menjadi istri yang setia.

“Berilah dukungan serta dorongan kepada suami yang sedang bertugas maupun sedang menempuh pendidikan. Seorang istri harus dapat menjadi teman diskusi sehingga suami tidak mencari teman diskusi di tempat lain,” ujar Koes Moeldoko di Kabupaten Merauke Papua Barat, Selasa (30/12).

Dalam siaran pers yang dikirim kepada satuharapan.com, ia menambahkan menjadi seorang ibu sekaligus istri seorang prajurit TNI tidak semudah yang dibayangkan. Pada praktiknya, banyak godaan dan cobaan ditemui.

Untuk itu, ia meminta anggota Dharma Pertiwi terus meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan dengan membaca serta mengikuti berita-berita aktual agar tidak ketinggalan informasi.

Lebih lanjut dia menyampaikan, selain menjadi istri prajurit sekaligus ibu dari anak-anaknya, Dharma Pertiwi juga harus memberikan pendidikan dan pengasuhan yang baik.

“Tanamkan etika, moral, dan suri tauladan bagi anak-anak, sehingga dapat menjadi manusia berguna bagi bangsa dan negara,” ujar dia.

Selain melakukan acara tatap muka dengan anggota Dharma Pertiwi daerah H di Merauke, Ketua Umum Dharma Pertiwi juga mengunjungi beberapa Sekolah Dasar dan Pendidikan Usia Dini (Paud), seperti Sekolah Putera Bangsa Lantamal XI dan Paud Teratai Korem 174/ATW di Kabupaten Merauke Papua Barat.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home