Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 17:48 WIB | Selasa, 24 Juni 2014

Kondisi Tidak 100 Persen, Suarez Yakin Bungkam Italia

Aksi Luis Suarez saat merobek gawang Joe Hart, dalam laga yang mempertemukan Uruguay dengan Inggris, pada Jumat (20/6) dinihari WIB. (Foto: fifa.com)

NATAL, SATUHARAPAN.COM - Penyerang Uruguay, Luis Suarez, secara terang-terangan mengaku bahwa dirinnya tidak dalam kondisi fit100 persen, jelang laga kontra Italia, Selasa (24/6) malam WIB. Namun dirinya tetap yakin Uruguay mampu menaklukan kesebelasan berjuluk Gli Azzurri dan melaju ke 16 besar Piala Dunia kali ini nanti

"Saya tidak fit total 100 persen dan kadang segalanya terjadi sebaliknya," kata Suarez kepada mirror.co.uk.

“Akan tetapi, Italia sedang kelelahan karena panas terik yang mereka terima di dua pertandingan kemarin, saya harap kami bisa memanfaatkan ini. Kami ingin memainkan ruang yang mereka tinggalkan di pertahanan,” ucap penyerang Liverpool itu, seperti dikutip dari gazzetta.it.

Menurut Suarez, semua orang tahu Italia memiliki lini tengah yang kuat, namun ia melihat tim besutan Cesare Prandelli itu punya titik lemah di pertahanan. Penyerang yang telah menorehkan dua gol di Piala Dunia 2014 itu pun semakin yakin timnya mampu mencuri kemenangan atas Italia, karena beberapa punggawa La Celeste merumput di Seri A (Liga  Italia).

Kini, Suarez tengah berusah meyakinkan dirinya agar bisa tampil dalam laga kontra Italia.

"Saya sedang membangun diri lebih meningkat lagi untuk pertandingan kontra Italia."

"Tapi, tentu Anda memiliki pengalaman tertentu dan anda bisa membangun diri untuk datang ke tugas berikutnya. Itu yang sedang saya lakukan," penyerang Uruguay nomor punggung sembilan itu menambahkan.

Uruguay membutuhkan kemenangan di laga pamungkas Grup D Piala Duia 2014. Saat ini Uruguay berada di posisi ketiga, di bawah Kosta Rika dan Italia. Kemenangan, akan mendongkarak posisi mereka ke peringkat dua atau bahkan peringkat pertama, bila Kosta Rika tersandung oleh Inggris. (mirror.co.uk/football-italia.net)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home