Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:08 WIB | Kamis, 14 Agustus 2014

KPK Tahan Mantan Hakim Tipikor Ramlan Comel

KPK Tahan Mantan Hakim Tipikor Ramlan Comel
Mantan Hakim ad hoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jawa Barat Ramlan Comel ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan suap dalam penanganan perkara dana bantuan sosial (Bansos) di Bandung. Ramlan langsung mengenakan rompi tahanan usai memenuhi pemanggilan kedua untuk menjalani pemeriksaan di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (14/8) (Foto-foto: Dedy Istanto).
KPK Tahan Mantan Hakim Tipikor Ramlan Comel
Mantan Hakim ad hoc Tipikor Bandung Ramlan Comel saat keluar mengenakan rompi tahanan usai menjalani pemeriksaan dan pemanggilan kedua di gedung KPK.
KPK Tahan Mantan Hakim Tipikor Ramlan Comel
Mantan Hakim ad hoc Tipikor Bandung Ramlan Comel saat berada di mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan suap dalam penanganan perkara dana Bansos di Bandung.
KPK Tahan Mantan Hakim Tipikor Ramlan Comel
Mantan Hakim Tipikor Bandung Ramlan Comel saat keluar dari gedung KPK mengenakan rompi tahanan usai menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan suap dalam penanganan perkara dana Bansos di Bandung.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung, Jawa Barat Ramlan Comel ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ramlan Comel sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan suap dalam penanganan perkara dana bantuan sosial (Bansos) Pemerintah Kota Bandung.

Sebelumnya pada Jumat (9/8) lalu KPK telah menahan mantan Hakim Pengadilan Tinggi Jawa Barat Pasti Serefina Sinaga terkait kasus yang sama.

Ramlan Comel telah ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (5/3) oleh KPK bersama dengan Pasti Serefina Sinaga atas dugaan suap yang juga telah melibatkan mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada. Ramlan yang keluar dari ruang penyidik langsung mengenakan rompi tahanan sekitar pukul 17.27 WIB dan langsung masuk ke mobil tahanan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home