Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:57 WIB | Selasa, 14 Oktober 2014

KPK Terima Penghargaan dari Soegeng Sarjadi Award

KPK Terima Penghargaan dari Soegeng Sarjadi Award
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapat piagam penghargaan dari Soegeng Sarjadi Award on Good Governance 2014 sebagai lembaga negara yang dipercaya publik dan mendapat dukungan terbanyak dibandingkan dengan lembaga negara lainnya. Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Fadjroel Rachman selaku Direktur Eksekutif kepada Sekretaris Jenderal KPK Anis Said Basalamah di kantor KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (14/10) (Foto-foto: Dedy Istanto).
KPK Terima Penghargaan dari Soegeng Sarjadi Award
Direktur Eksekutif Fadjroel Rachaman (Kiri) saat memberikan keterangan kepada awak media terkait dengan pemberian piagam penghargaan kepada KPK didampingi Sekjen KPK Anis Said Basalamah (kanan).
KPK Terima Penghargaan dari Soegeng Sarjadi Award
Perwakilan KPK saat menunjukkan piagam penghargaan dari Soegeng Sarjadi Award yang telah diterimanya sebagai lembaga negara yang masih dipercaya oleh publik terbanyak dibandingkan dengan lembaga negara lainnya di halaman gedung KPK Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapat piagam penghargaan sebagai lembaga negara yang dipercaya publik. Piagam penghargaan dari Soegeng Sarjadi Award on Good Governance 2014 tersebut diserahkan langsung oleh Fadjroel Rachman selaku Direktur Eksekutif.

Pemberian piagam penghargaan tersebut merupakan yang kelima kalinya diberikan kepada KPK sebagai lembaga negara yang dinilai masih dipercaya oleh publik serta mendapat dukungan terbanyak dibandingkan dengan lembaga negara lainnya. Penilaian tersebut berdasarkan hasil survei dengan menggunakan metode yang dilakukan oleh tim Soegeng Sarjadi kepada masyarakat luas ujar Fadjroel.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPK Anis Said Basalamah mengatakan bahwa penghargaan tersebut sebaiknya jangan terus diberikan kepada KPK secara terus menerus, karena hal tersebut dapat dinilai bahwa hanyalah KPK lembaga negara satunya-satunya yang bekerja, dan ini tidak sehat, ujarnya. Ia menambahkan—sebagai saran—tahun depan semoga lembaga-lembaga negara lainnya dapat juga menerima piagam penghargaan yang sama dalam menunjukkan hasil kinerjanya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home