Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:13 WIB | Kamis, 09 Oktober 2014

Enam Calon Pemimpin KPK Jalani Proses Wawancara

Enam Calon Pemimpin KPK Jalani Proses Wawancara
Calon pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode tahun 2014 - 2019 Busyro Muqoddas (tengah) saat menjalani proses wawancara yang dilakukan oleh tim panitia seleksi (Pansel) yang digelar di gedung Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (9/10). Menurut jadwal enam calon pemimpin KPK akan menjalani proses wawancara hari ini yang masing-masing diberi waktu selama 60 menit yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Enam Calon Pemimpin KPK Jalani Proses Wawancara
Calon pemimpin KPK Busyro Muqoddas saat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tim panitia seleksi (Pansel) KPK seputar tindak pidana korupsi dan pemberantasan korupsi dalam proses wawancara yang digelar di gedung Kementerian Hukum dan HAM Jakarta Selatan.
Enam Calon Pemimpin KPK Jalani Proses Wawancara
Salah satu tim pansel KPK Imam B Prasodjo mengajukan pertanyaan kepada calon pemimpin KPK I Wayan Sudirta dalam proses wawancara untuk penetapan pemimpin KPK yang digelar di gedung Kementerian Hukum dan HAM Jakarta Selatan.
Enam Calon Pemimpin KPK Jalani Proses Wawancara
Calon pemimpin KPK I Wayan Sudirta saat menjalani proses wawancara sebagai bagian dari proses penyeleksian pemimpin KPK yang baru untuk periode tahun 2014 - 2019 yang digelar di Kementerian Hukum dan HAM Jakarta Selatan.
Enam Calon Pemimpin KPK Jalani Proses Wawancara
Enam calon pemimpin KPK menurut rencana akan menjalani proses wawancara dengan tim panitia seleksi (Pansel) yang masing-masing diberi waktu selama 60 menit untuk menjawab pertanyaan yang digelar di Kementerian Hukum dan HAM Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode tahun 2014 – 2019 jalani proses wawancara bersama tim panitia seleksi di Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (9/10).

Wawancara yang digelar sejak pukul 09.00 WIB didahului dengan peserta calon pertama I Wayan Sudirta dan dilanjutkan dengan Busyro Muqoddas yang keduanya termasuk dari enam calon pemimpin KPK yang akan menjalani proses wawancara hari ini.

Masing-masing calon pemimpin KPK diberi waktu selama 60 menit untuk menjawab pertanyaan yang diajukan dari delapan panitia pansel salah satunya Imam B. Prasodjo. Pertanyaan yang diajukan oleh tim pansel bervariasi seputar dari pemberantasan soal korupsi sampai dengan latar belakang para calon pemimpin.

Saat ini proses wawancara masih berlangsung di gedung Kemenkumham Jakarta Selatan dengan peserta wawancara Busyro Muqoddas yang disaksikan oleh sejumlah tamu undangan serta para praktisi hukum dan juga awak media.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home