Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 17:38 WIB | Sabtu, 17 September 2016

Kuasa Hukum: Irman Masih Jalani Pemeriksaan Oleh KPK

Irman Gusman. (Foto: Dok.satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kuasa hukum Irman Gusman, Tomi Singh, mengaku bahwa Irman Gusman masih diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“KPK hanya menyampaikan bahwa Pak IG masih sedang diperiksa dan kami dari penasihat hukum belum bisa menemui beliau (IG)," kata Tomi Singh di gedung KPK, Jakarta Selatan, hari Sabtu (17/9).

Sebelumnya dikabarkan IG ditangkap KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) bersama empat orang lainnya dan salah satunya diperkirakan anak berusia sepuluh tahun pada Sabtu (17/9) dini hari.

“Tapi apa hasil pemeriksaan dan sebagainya, saya tidak bisa memberitahu sekarang karena masih menunggu hasil pemeriksaan, mungkin nanti pimpinan KPK yang menyampaikan," kata dia.

Dalam kasus itu, Tomi menceritakan bahwa Irman Gusman pada waktu itu kedatangan tamu pada malam hari.

“Secara ringkasnya begini ya, beliau kedatangan tamu pada malam hari sebenarnya, karena beliau makan di luar, tapi ada tamu menunggu sudah dibilang besok saja, orangnya tetap menunggu, ketemu dengan Pak Irman," kata dia.

“Setelah berbincang beberapa saat tamunya pulang. nah saya nggak tau persisnya apa yang terjadi setelah itu, setelah tamunya pulang sepertinya dari KPK datang menanyai Pak Irman."

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home