Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:15 WIB | Rabu, 30 Juli 2014

Laga Persahabatan: PSG Bantai Kitchee 6-2

Zlatan Ibrahimovic, penyerang PSG mengungkapkan kegembiraan seusai mencetak gol. (Foto: psg.fr).

HONG KONG, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG) unggul telak 6-2 dalam pertandingan persahabatan menatap musim kompetisi 2014-2015, kemenangan itu mereka bukukan dalam lawatan ke Hong Kong National Stadium dengan menundukkan Kitchee, pada Selasa (29/7) malam WIB.

Pelatih PSG, Laurent Blanc menurunkan formasi lengkap dengan susunan 4-3-3 dimana Ibrahimovic, Pastore, dan Verratti menjadi andalan lini depan.

PSG sempat tertinggal dari penguasa Liga Sepak Bola Hong Kong itu pada menit kelima melalui gol Juan Belencoso. Gelandang muda PSG, Hervin Ongenda menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-12  

PSG tidak membutuhkan waktu lama karena gelandang muda lainnya, Bahebeck membuat juara Liga Prancis musim lalu itu unggul menit ke-22, penyerang andalan PSG, Ibrahimovic membuat dua gol beruntun pada waktu berdekatan, yakni menit ke-25 dan ke-28 sehingga PSG memimpin dengan skor telak di babak pertama, 1-4.

Bahebeck kembali menggetarkan jala Kitchee dengan gol menit ke-66, dilanjutkan kegemilangan Ibrahimovic yang melengkapi hattrick (tiga gol dalam satu pertandingan) dengan gol menit ke-83.

Jelang laga usai, Kitchee sempat memperkecil kedudukan setelah Alexander Akande menorehkan gol. Laga pun ditutup dengan skor 6-2 untuk kemenangan PSG.

Ini merupakan kemenangan keempat PSG dari lima laga uji coba yang telah dijalani. Satu laga lain berakhir dengan kekalahan yakni kala menghadapi RB Leipzig (Jerman) dengan skor 2-4. Berikutnya PSG akan kembali ke Prancis untuk melakoni laga Piala Super Prancis menghadapi Guingamp. (sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home