Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 07:36 WIB | Selasa, 17 Juni 2014

Legenda Argentina Maradona Dukung Prabowo Jadi Presiden

Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona menyampaikan dukungannya pada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2014-2019. (Foto: youtube.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona menyampaikan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia 2014 nomor urut satu, Prabowo Subianto untuk keluar sebagai pemenang dalam Pemilu Presiden 2014, 9 Juli mendatang.

Dalam dukungan yang diunggah ke situs youtoube.com tersebut, Maradona menyampaikan janjinya untuk datang ke Indonesia dan memberikan selamat, bila Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019.

Menanggapi dukungan dari sosok yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 itu, Prabowo sempat tertawa.

"Ha ha ha ha..! Terima kasih atas dukungannya. Sayang Maradona tidak bisa nyoblos,"," ucap Prabowo, di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Senin (16/6).

Prabowo sendiri mengaku bahwa dirinya gemar sepak bola. Ia pun memiliki tim kesayangan yang dijagokan untuk menembus Final Piala Dunia 2014.

“Saya dari dulu suka Brasil. Alasannya karena lebih emosional. Namun sejujurnya, saya berharap ada tim nasional Indonesia di piala dunia,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengungkapkan keterpukauannya pada seorang pemain Brasil yang mampu membuat dirinya berdecak kagum. Ia suka pada pemain Brasil yang telah mengantar Tim Samba Brasil menjuarai piala dunia, sebanyak tiga kali.

“Saya mengidolai Pele,” tutur Capres Republik Indonesia 2014 yang berpasangan dengan Hatta Rajasa itu.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home