Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 13:14 WIB | Minggu, 15 Juni 2014

Prabowo-Hatta Tidak Mau Kampanye Hitam

Capres Prabowo Subianto saat berbincang dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dalam deklarasi Merah Putih Sejati di Jakarta, Selasa (10/6). (Foto: Elvis Sendouw)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Romahurmuziy mengatakan, pihaknya tidak mau melakukan kampanye hitam di Pemilu Presiden 2014.

Romahurmuziy, menanggapi adanya tabloid Obor Rakyat yang dituduh isinya menyudutkan calon presiden Jokowi. Menurut dia, tabloid tersebut tidak ada hubungannya dengan tim sukses Prabowo-Hatta.

“Pak Prabowo-Hatta meminta jangan sekali-kali kampanye hitam, karena itu bukan bagian dari Pak Prabowo-Hatta,” tandas Romahurmuziy yang kini menjabat Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jakarta, Sabtu (14/6).

Menurut dia, pada debat kandidat calon presiden dan calon wakil presiden pertama lalu, pasangan Prabowo-Hatta tidak sama sekali menyerang kandidat lain. Karena itu bukan tipe mereka.

“Dia (Pak Prabowo-Hatta) tidak setuju menyerang secara pribadi, bukan begitu gaya saya (Prabowo). Biarlah rakyat yang menilai apa kelebihan dan kekurangan saya dan Pak Hatta,” kata Romahurmuziy mengutip Prabowo Subianto. (mediaprabowo.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home