Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:46 WIB | Sabtu, 20 Desember 2014

Lens Kalahkan Nice 2-0

Wylan Cyprien (kaus merah kuning, andalan Lens) merayakan kegembiraan setelah mencetak gol. (Foto: sportsmole.co.uk)

LENS, SATUHARAPAN.COM – Racing Club de Lens mengalahkan Nice dengan skor 2-0 pada lanjutan kompetisi sepak bola Liga Prancis yang berlangsung Sabtu (20/12) dini hari WIB di Stadion Felix Bolaert, Lens.

Kerja sama dua pesepakbola Lens, Ahmed Kantari dan Guillaume Baptiste, memaksa penjaga gawang Nice, Simon Pouplin jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari bola tendangan Baptiste yang gagal menghasilkan gol bagi Lens. 

Nice mengancam balik pertahanan Lens, dan nyaris membuka skor pada menit ke-30 saat salah satu strikernya, Valentin Eysseric menendang bola dengan akurat namun membentur mistar gawang Lens.

Lens memecah kebuntuan saat gol terjadi menit ke-44, ketika Wylan Cyprien menembakkan bola ke pojok bawah setelah rekannya, Lalaina Nomenjanahary memberi Cyprien bola tepat yang berasal dari eksekusi tendangan penjuru.

Tuan rumah memiliki kesempatan menggandakan keunggulan mereka di awal babak kedua ketika salah satu gelandang Lens, Souleymane Diawara menggiring bola dan menyodorkannya ke Cyprien di dalam kotak, tapi bek Nice, Adamo Coulibaly menyapu bola tersebut.

Baptiste kali ini menjadi pencetak gol kedua bagi Lens setelah sukses menggiring bola melewati bek Nice, Coulibaly dan kedudukan menjadi 2-0 bagi Lens yang bertahan hingga pertandingan berakhir. (sportsmole.co.uk)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home