Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:06 WIB | Sabtu, 25 Oktober 2014

Lens Kalahkan Toulouse 2-0

Para pemain Lens (kaus oranye) meluapkan kegembiraan. (Foto: soccerway.com).

TOULOUSE, SATUHARAPAN.COM – Racing Club de Lens mempermalukan peringkat ke-12 Liga Prancis, Toulouse pada lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Prancis yang berlangsung Sabtu (25/10) dini hari WIB di Stadion Municipal Du Ray, Toulouse, Prancis.

Menit ke-11 gelandang Lens Deme N’Diaye melakukan pergerakan dari sisi dalam pertahanan Toulouse, melewati barisan pemain belakang Touluse, Dusan Vekovac dan Dragos Gregoire setelah itu N’Diaye melepaskan bola dan tepat mengarah ke penyerang Lens, Alharbi El Jadeyaoui. Penyerang berkebangsaan Togo ini dengan mudah menaklukkan gawang Toulouse yang dikawal Zacharie Boucher, 1-0 bagi Lens.

Wissam Ben Yedder nyaris menyamakan kedudukan bagi Toulouse, sayang bola yang dia sundul masih dapat ditahan kiper Lens, Valentin Belon.

Lens menambah keunggulan menit ke-27 melalui inisiatif Brian Bourigeaud yang melakukan tendangan dari jarak jauh, dia berinisiatif melakukan tendangan dan bola menghasilkan gol karena Zacharie Boucher jauh dari posisi ideal.

Ben Yedder sesungguhnya telah melesakkan bola ke dalam gawang Lens pada menit ke-60, tetapi sayang wasit Wilfried Bien yang memimpin pertandingan membatalkan gol bagi Toulouse tersebut karena Ben Yedder terbukti melakukan pelanggaran terhadap pemain belakang Lens, Dimitri Cavare.

Hingga akhir pertandingan Toulouse gagal menyamakan kedudukan dan harus mengakui kekalahan dengan kedudukan 0-2.

Susunan Pemain:

Toulouse: Zacharie Boucher, Dusan Veskovac, Dragos Grigore, Jacques Francois Moubandje, Tongo Hamed Doumbia, Issiaga Sylla, Jean Daniel Akpa Akpro, Oscar Trejo, Abel Aguilar, Wissam Ben Yedder, Aleksandar Pesic.

Racing Club de Lens: Valentin Belon, Dimitri Cavare, Loiik Landre, Ludovic Baal, Abdoul Ba, Pierrick Valdivia, Wylan Cyprien, Benjamin Bourigeaud, Deme N'Diaye, Baptiste Guillaume, Alharbi El Jadeyaoui. (soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home