Loading...
DUNIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 18:08 WIB | Jumat, 05 Agustus 2016

Leonardo DiCaprio Bantu Galang Dana untuk Hillary Clinton

Aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio. (Foto: Shutterstock/Chelsea Lauren)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio akan menjadi tuan rumah untuk acara penggalangan dana calon presiden AS dari partai Demokrat, Hillary Clinton akhir bulan ini.

Acara ini nantinya akan memasang tarif tiket masuk sebesar USD 33.400 atau Rp 437 juta per orang. Sebanyak USD 2.700 (Rp 35 juta) dari masing-masing tiket yang terjual akan digunakan untuk dana kampanye Clinton melawan Donald Trump, calon presiden AS dari Partai Republik.

Kemudian, sisanya akan disumbangkan untuk Konvensi Nasional Partai Demokrat.

Beberapa sumber mengatakan acara tersebut akan diselenggarakan di rumahnya, namun kabar ini masih belum pasti.

Acara ini akan menjadi kunjungan pertama Clinton ke Los Angeles setelah Konvensi Nasional Partai Demokrat.

Sebelumnya, DiCaprio menghadiri penggalangan dana untuk Clinton di rumah Harvey Weistein di New York pada bulan Juni lalu.

Malam sebelumnya, sejumlah tokoh hiburan merencanakan acara makan malam. Sebuah sumber melaporkan pekan lalu bahwa 22 Agustus akan diadakan di rumah Haim dan Cheryl Saban, meskipun sumber-sumber mengatakan bahwa rencana itu masih dibicarakan.

Beberapa sumber lainnya mengatakan beberapa daftar tamu (co-host) yang akan hadir adalah Thomas Tull dan istrinya Alba, Megan dan Peter Cherin, Robert Iger dan Willow Bay, Casey dan Laura Wasserman, Jeffrey dan Marilyn Katzenberg dan Jon dan Ellen Goldsmith-Vein.

Harga tiket mulai dari USD 2.700 (Rp 35 juta) per orang hingga USD 27.000 (Rp 357 juta) untuk tingkat  co-host dan USD 100.000 (Rp 1,3 miliar) untuk tuan rumah. Yang terakhir ini termasuk makan malam dan foto dengan Clinton.

Rencana lainnya yang masih diupayakan adalah acara dengan harga tiket yang lebih murah.

Clinton juga berencana menggelar acara pada 23 Agustus 2016 di Laguna Beach. (variety.com)

 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home