Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Reporter Satuharapan 10:47 WIB | Sabtu, 10 September 2016

Libur Akhir Pekan Tol Cirebon Lancar

Ilustrasi: Kendaraan pemudik antre menuju gerbang exit tol Pejagan-Brebes Timur, Jawa Tengah, hari Sabtu (2/7/2016). (Foto: Dok satuharapan.com/Antara)

CIREBON, SATUHARAPAN.COM – Arus lalu lintas tol di Cirebon, Jawa Barat, pada libur panjang akhir pekan dan Idul Adha 2016 ini lancer, kenaikan sekitar 10 sampai 15 persen dibanding hari biasa.

Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polres Cirebon, AKP Galih Bayu Raditiya, di Cirebon, Sabtu (10/9), mengatakan untuk libur Idul Adha dan akhir pekan ini jalur tol yang berada di Cirebon ramai lancar, meskipun ada peningkatan kendaraan dari hari biasa.

"Dari tadi malam sampai sekarang masih lancer. Peningkatan pasti ada, kisarannya 10 sampai 15 persen saja," kata Galih.

Ia menuturkan untuk antisipasi pihaknya sudah menyiagakan personelnya dalam mengurai kemacetan dan juga rekayasa lalu lintas, seperti halnya pada libur Lebaran.

Peningkatan arus lalu lintas di Cirebon pun terfokuskan hanya di tol, tidak sampai merambah jalur Pantura. "Di pantura masih seperti hari biasa," ujarnya.

Meskipun tidak sepadat Idul Fitri, pihaknya tetap menyiagakan para personel untuk menjaga lalu lintas, agar masyarakat bisa nyaman dan merasa aman.(Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home