Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Eben E. Siadari 20:17 WIB | Senin, 04 Juli 2016

Liburan di Bali Pemain MU Dilarikan ke RS karena Keracunan

Chris Smalling (Foto: MU)

DENPASAR, SATUHARAPAN.COM - Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling, dirawat di rumah sakit di Bali, karena keracunan makanan dan pingsan.

Hal ini diungkapkan oleh klubnya lewat sebuah pernyataan.

Sebuah sumber yang dekat dengan klub itu, kepada ESPN yang menyiarkan berita ini mengatakan sebelumnya pada hari Senin pagi (4/7) bahwa MU mencoba melakukan investigasi setelah melihat foto Smalling terbaring di tempat tidur rumah sakit lewat media sosial.

Pernyataan itu menambahkan bahwa Smalling  "sekarang merasa baik-baik saja" dan dia berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka.

Smalling berada di Bali untuk berlibur menjelang kembali untuk pelatihan pra-musim akhir bulan ini.

Pemain MU yang telah terlibat dalam Kejuaraan Eropa baru-baru ini, akan kembali ke klub lebih belakangan daripada mereka yang tidak terlibat. Pemain yang tidak diberi liburan tunda, setelah tugas internasional, mulai berlatih minggu ini dengan manajer baru Jose Mourinho.

Pemain berusia 26 tahun ini telah bermain 90 menit penuh di seluruh empat pertandingan Inggris di Kejuaraan Eropa di Prancis sebelum pergi ke Bali.

Selama turnamen, kebugarannya juga pernah menjadi sorotan ketika ia digambarkan dengan kompres es pada lutut mengikuti sesi latihan, saat Inggris bersiap menghadapi Rusia dalam pertandingan pembukaan mereka.

fisik Smalling ini telah diuji selama tahun lalu, karena telah menjadi starter reguler untuk Inggris dan bermain di 55 pertandingan untuk klub di semua kompetisi.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home