Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 17:37 WIB | Selasa, 23 Desember 2014

Lima Motor Siap Antar Djarot Blusukan

Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi DKI Jakarta telah telah menyiapkan lima unit sepeda motor yang akan digunakan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat untuk blusukan. (Foto: beritajakarta.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengatakan telah menyiapkan lima unit sepeda motor yang akan digunakan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat untuk blusukan.

Djarot beserta stafnya akan blusukan ke sejumlah wilayah di ibu kota menggunakan motor supaya mudah.

Tak tanggung-tanggung, Djarot beserta stafnya akan menerima lima unit sepeda motor.

"Ada lima yang kami siapkan. Itu kan untuk operasional," ujar Heru Budi Hartono di Balai Kota pada Selasa (23/12).

Menurut Heru, kelima unit sepeda motor tersebut merupakan bagian dari total 50 unit sepeda motor yang merupakan pengadaan pada 2013.

Sebagian diantaranya sudah didistribusikan ke kantor walikota, kecamatan, kelurahan, puskesmas, dan lain sebagainya. Bahkan, masih ada stok kendaraan tersebut yang masih tersimpan dan belum sama sekali digunakan.

"Prediksi saya, Pak Wagub nanti minta satu di rumah dinas. Beliau sudah bagi tugas ke staf, kalau (blusukan) ke pusat ada yang pegang, kalau ke selatan ada yang lain, dan seterusnya," katanya.

Saat ini, kelima unit sepeda motor yang diminta sudah berada di Balai Kota. Kelima unit sepeda motor tersebut bermerk Suzuki Shogun Axelo 125 cc berwarna hitam. Kelimanya juga sudah dilengkapi nopol berwarna merah. (beritajakarta)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home