Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:20 WIB | Senin, 02 Juni 2014

Lokalisasi Dolly Pertengahan Juni Ditutup

Lokalisasi Dolly Pertengahan Juni Ditutup
Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri (kiri) bersama dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kanan) usai menggelar pertemuan tertutup membahas rencana penutupan lokalisasi terbesar di Asia Tenggara Dolly di Kementerian Sosial Jalan Raya Salemba, Jakarta Pusat, Senin (2/6) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Lokalisasi Dolly Pertengahan Juni Ditutup
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat memberikan keterangan pers terkait dengan rencana penutupan lokalisasi Dolly yang jumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) nya berjumlah sekitar 1.499 jiwa pada pertengahan Juni ini.
Lokalisasi Dolly Pertengahan Juni Ditutup
Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri (kiri) saat menyampaikan rencananya untuk meninjau langsung ke lokalisasi Dolly Surabaya yang dijadwalkan sekitar tanggal 18 Juni 2014 sebelum ditutup.
Lokalisasi Dolly Pertengahan Juni Ditutup
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat akan beranjak pulang ke Surabaya sempat berpamitan dengan sejumlah awak media di dalam kendaraan mobilnya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendatangi Menteri Sosial Salim Segaf Al -Jufri bahas penutupan lokalisasi Dolly Surabaya di Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Senin (2/6). Pertemuan tertutup selama kurang lebih satu jam tersebut membahas tentang rencana penutupan lokalisasi terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Kedatangan Risma ke Kementerian Sosial sekaligus meminta dukungan guna memberikan bantuan untuk usaha ekonomi kreatif kepada pekerja seks komersial (PSK) yang jumlahnya sekitar 1.499 jiwa. Hal tersebut merupakan bagian dari upaya Risma membantu para PSK untuk beralih profesi untuk tidak kembali menjalani profesi sebelumnya.

Usai menggelar pertemuan tertutup Tri Rismaharini bersama dengan Salim Segaf Al-Jufri menggelar jumpa pers terkait dengan hasil apa yang akan dilakukan terkait dengan rencana penutupan lokalisasi Dolly. Saat ditanya Risma mengatakan dalam waktu dekat ini lokalisasi akan ditutup yang akan maju dari jadwal sebelumnya sekitar pertengahan bulan Juni ini. Sementara dalam waktu dekat ini Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri akan meninjau langsung ke lokasi yang dijadwalkan pada tanggal 18 Juni 2014 ini, ujarnya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home