Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:41 WIB | Senin, 02 Juni 2014

M. Zairin Kembali Diperiksa Terkait Tukar Lahan Hutan

M. Zairin Kembali Diperiksa Terkait Tukar Lahan Hutan
Tersangka mantan Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bogor M. Zairin (kanan) usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan dugaan suap kasus tukar menukar lahan hutan di Bogor di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (2/6) (Foto-foto : Dedy Istanto).
M. Zairin Kembali Diperiksa Terkait Tukar Lahan Hutan
M. Zairin saat keluar dari lobby gedung KPK usai menjalani pemeriksaan kurang lebih empat jam terkait dengan dugaan suap dalam tukar menukar lahan hutan di Bogor.
M. Zairin Kembali Diperiksa Terkait Tukar Lahan Hutan
M. Zairin mengenakan rompi oranye saat keluar usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait dengan kasus dugaan suap tukar menukar lahan hutan di Bogor.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka mantan Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bogor M. Zairin kembali menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (2/6).

Pemeriksaan M. Zairin terkait dengan kasus dugaan suap dari pihak swasta untuk mengatur tukar menukar kawasan hutan di Bogor yang melibatkan Bupati Bogor Rahmat Yasin. Zairin yang mengenakan rompi oranye masuk sekitar pukul 13.30 WIB untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik KPK.

Usai menjalani pemeriksaan M. Zairin tidak berkomentar apapun, meski sejumlah awak media sudah menunggu di halaman gedung KPK. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home