Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta 01:56 WIB | Kamis, 09 Mei 2013

Luthfi Hasan Ishaaq Bungkam Soal Mobil Mewah

Luthfi Hasan Ishaq (www.beritapks.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), tutup mulut saat ditanya wartawan tentang kepemilikan mobil-mobil mewah yang kini berada di kantor partai itu. Ia hanya mengumbar senyuman kepada insan pers, setibanya di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu  (8/5). Sembari berjalan memasuki gedung KPK, dia tetap membisu atas pertanyaan terhadapnya.

Penyidik KPK, hari itu, kembali memerika mantan anggota Komisi I DPR-RI. Luthfi Hasan Ishaaq diperiksa terkait dugaan korupsi quota impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Ia diperiksa hingga sore hari.

Tentang dugaan kepemilikan mobil mewah Luthfi yang berada di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5) malam hendak disita oleh petugas KPK. Ada lima unit mobil mewah yang terdapat di sana meliputi: VW Caravel B 948 RFS, Mazda CX 9 B2 MDV, Toyota Fortuner B 544 RFS, Pajero sport, dan Nissan Navara. Pada Kamis (2/5), KPK telah menyita Toyota FJ Cruiser milik Luthfi Hasan Ishaaq.

Menurut juru bicara KPK Johan Budi, penyitaan lima unit mobil mewah di kantor DPP PKS tidak bisa terlaksana hari itu karena petugas KPK dihalang-halangi oleh satgas di sana. Petugas KPK hanya menyegel semua mobil itu, dan menjadwal ulang penyitaan semua kendraan tersebut.

Editor : Windrarto


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home