Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:53 WIB | Senin, 30 Januari 2017

Mahfud MD Datangi KPK Rapat Tim Pansel

Mahfud MD Datangi KPK Rapat Tim Pansel
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Senin (30/1) seusai menggelar pertemuan dengan pimpinan KPK dalam rangka rapat pembentukan tim panitia seleksi (Pansel) untuk penasehat KPK. Selain Mahfud MD, hadir juga, Saldi Isra, Rhenald Kasali, dan Imam Prasodjo. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Mahfud MD Datangi KPK Rapat Tim Pansel
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD memberi salam kepada awak media seusai menggelar rapat bersama dengan KPK dengan agenda rencana pembentukan tim pansel penasehat KPK.
Mahfud MD Datangi KPK Rapat Tim Pansel
Pengamat Sosial Imam Prasodjo memberi salam seusai menggelar pertemuan dengan KPK dalam rangka membahas pembentukan tim pansel untuk penasehat KPK.
Mahfud MD Datangi KPK Rapat Tim Pansel
Pengamat Ekonomi Rhenald Kasali saat tiba di gedung KPK untuk menghadiri pertemuan rapat pembentukan tim pansel untuk penasehat KPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Senin (30/1) untuk mengadakan rapat pansel penasehat KPK.

“Tidak ada sesuatu istimewa, datang biasa saja hanya membahas soal pansel. KPK kan kekosongan pansel dan harus diisi, ya kita ketemu diundang untuk membicarakan hal tersebut. Ada lima orang yang diundang, Saldi Isra, Imam Prasodjo, Rhenald Kasali, dan Busyro Muqodas,” kata Mahfud MD dalam keterangannya seusai bertemu dengan pimpinan KPK.

Mahfud menambahkan, hari ini merupakan rencana kerja saja, nanti akan diumumkan secara resmi. Yang pasti orang yang pantas memberi nasehat, artinya orang yang benar-benar punya kapasitas. Mahfud MD datang bersama dengan Imam Prasodjo, Saldi Isra dan Rhenald Kasari untuk membahas rencana pembentukan tim panitia seleksi (Pansel) penasehat KPK.

 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home