Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 19:31 WIB | Jumat, 12 September 2014

Malaysia Serius Hadapi Timnas Indonesia

Tim nasional Malaysia U-23 saat berhasil meraih medali emas di Sea Games 2011. (Foto: thesundaily.my)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pelatih tim nasional Malaysia Dollah Salleh meminta timnya bermain serius pada laga persahabatan menghadapi Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/9).

"Walaupun laga nanti bertajuk persahabatan, para pemain hendaknya menampilkan aksi terbaik. Tidak ada waktu buat eksperimen," ucap Dollah seperti dikutip dari kosmo.com.my, Jumat (12/9).

Dollah merupakan pelatih menggantikan Rajagobal Krishnasamy. Sayang, debutnya bersama tim berjuluk Harimau Malaya itu kurang memuaskan, karena Malaysia takluk 1-4 dari Tajikistan, di Dushanbe, Tajikistan, pada Jumat (8/8) silam.

"Saya tak berminat dengan eksperimen. Apa yang saya lakukan adalah mencari tim utama yang benar-benar mantap," tutur dia.

Saat melawan Indonesia, Dollah tak bisa memainkan Razman Roslan, S. Chanturu, Mohd. Badhri Mohd. Radzi, dan Abdul Manaf Mamat, karena mengalami cedera.

"Saya tak punya banyak pilihan pemain saat melawan Tajikistan. Namun saat melawan Indonesia, saya gembira karena banyak pemain utama telah menunjukkan perkembangan positif. Kali ini, saya sedang berusaha membentuk tim kuat,” tutur dia.

“Saya juga memuji pemain-pemain veteran seperti Shukor Adan yang masih bisa bermain di level tertinggi," Dollah menambahkan.

Setelah melawan Indonesia, Malaysia akan beruji coba melawan Kamboja pada Sabtu (20/9) dan berjumpa Terengganu empat hari berselang.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home