Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:44 WIB | Kamis, 02 Februari 2017

Mantan Anggota DPR Abdul Malik Haramain Diperiksa

Mantan Anggota DPR Abdul Malik Haramain Diperiksa
Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Abdul Malik Haramain memenuhi pemanggilan pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (2/1). Abdul Malik Haramain diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Infomrmasi dan Administrasi Direktorat Jenderal Kependudukan, Sugiharto terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Mantan Anggota DPR Abdul Malik Haramain Diperiksa
Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Abdul Malik Haramain memenuhi pemanggilan pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan E-KTP.
Mantan Anggota DPR Abdul Malik Haramain Diperiksa
Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Abdul Malik Haramain (tengah) menunggu di ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Sugiharto dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadadaan E-KTP.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Abdul Malik Haramain memenuhi pemanggilan pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (2/1).

Abdul Malik Haramain diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Infomrmasi dan Administrasi Direktorat Jenderal Kependudukan, Sugiharto terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik.

Abdul Malik tidak memberikan komentar dan langsung menuju ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan. Selain Abdul Malik, hari ini dijadwal pemeriksaan KPK diagendakan sejumlah nama-nama mantan anggota DPR di antaranya, Djamal Aziz, Mirwan Amir, dan Jazuli Juwaini terkait dengan kasus yang sama.

Sampai dengan berita ini diturunkan, mantan anggota Komisi II DPR dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu masih menjalani pemeriksaan di gedung KPK.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home