Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:25 WIB | Kamis, 02 Februari 2017

Mantan Petinggi Garuda Indonesia, Albert Burhan Diperiksa

Mantan Petinggi Garuda Indonesia, Albert Burhan Diperiksa
Mantan Vice President Treasury Management PT Garuda Indonesia Albert Burhan menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (2/2). Albert Burhan yang menjabat pada tahun 2005 hingga 2012 memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai saksi bagi tersangka Emirsyah Satar terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus dan Rolls Royce kepada PT Garuda Indonesia (persero). (Foto-foto: Dedy Istanto)
Mantan Petinggi Garuda Indonesia, Albert Burhan Diperiksa
Mantan Vice President Treasury Management PT Garuda Indonesia Albert Burhan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Garuda Indonesia, Emirsyah Satar.
Mantan Petinggi Garuda Indonesia, Albert Burhan Diperiksa
Mantan Vice President Treasury Management PT Garuda Indonesia Albert Burhan berjalan menuju jembatan penyeberangan orang (JPO) usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat di PT Garuda Indonesia (persero).
Mantan Petinggi Garuda Indonesia, Albert Burhan Diperiksa
Mantan Vice President Treasury Management PT Garuda Indonesia Albert Burhan tersenyum saat ditanya oleh sejumlah awak media usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat PT Garuda Indonesia (persero).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Vice President Treasury Management PT Garuda Indonesia Albert Burhan menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (2/2).

“Kurang lebih ada 20 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik,” kata Albert yang keluar sekitar pukul 14.25 WIB.

Albert Burhan yang menjabat pada tahun 2005 sampai dengan 2012 memenuhi pemanggilan pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Emirsyah Satar terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus dan Rolls Royce kepada PT Garuda Indonesia (persero).

Mantan Chief Executive Officer (CEO) Citilink itu tidak berkomentar banyak seusai menjalani pemeriksaan pertamanya di gedung KPK.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home