Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:44 WIB | Kamis, 03 April 2014

Mantan Pelatih Liverpool Puji Rodgers

Gerrard Houllier, mantan pelatih Liverpool. (Foto: theguardian.com)

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM – Gerrard Houllier, mantan pelatih Liverpool pada 1998-2004 mengatakan pada Rabu (2/4) bahwa pelatih Liverpool kini, Brendan Rodgers merupakan ahli strategi sepakbola brilian.Houllier menyanjung Rodgers sebagai arsitek yang paham meracik kombinasi pemain senior dan muda dalam sebuah tim.

Liverpool saat ini berada pada peringkat teratas Liga Inggris, apabila dalam  enam pertandingan terakhir berhasil menang beruntun maka perolehan poin mereka tidak terkejar lagi oleh tim-tim lainnya yang mengincar posisi Liga Inggris saat ini, antara lain Chelsea, Manchester City, Everton dan Arsenal.

“Kerja keras Rodgers patut diacungi jempol, dia layak mendapat gelar juara, walau prediksi saya terlalu dini, tetapi para penggemar akan bangga,” kata Houllier.

“Saya kagum Rodgers mampu meningkatkan kualitas permainan Liverpool, tidak ada bedanya antara yang muda dan senior, tetapi yang terpenting adalah kemenangan terus digapai Liverpool,” lanjut Houllier.

Houllier bersyukur bahwa partai Liga Inggris yang berat melawan Manchester City, dan Chelsea akan dijalani Liverpool di kandang sendiri sehingga semangat akan selalu ada semangat berlipat ganda dari para pemain Liverpool. (liverpoolecho.co.uk/sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home