Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:34 WIB | Sabtu, 11 Juli 2015

Marcelo Tandatangani Kontrak Baru Real Madrid

Marcelo Vieira da Silva Junior. (Foto: espnfc.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Bek internasional Brasil, Marcelo Vieira da Silva Junior atau yang biasa disapa Marcelo telah menandatangani kontrak baru dengan raksasa Spanyol Real Madrid, yang akan mengikatnya di Santiago Bernabeu sampai Juni 2020. Demikian diumumkan klub melalui situs resmi mereka seperti diberitakan Reuters, pada Jumat (10/7).

Pemain 27 tahun itu didatangkan juara Eropa sepuluh kali itu dari klub Brazil Fluminense pada Januari 2007 saat masih berusia 18 tahun, dan telah mengemas 23 gol dari 320 penampilannya untuk Si Putih.

Marcelo telah memenangi sepuluh trofi selama masa kerjanya di ibukota Spanyol, termasuk satu Liga Champions, tiga gelar liga, dan dua Piala Raja.

Ia mencetak satu gol saat Real menang 4-1 atas rival sekota Atletico Madrid pada final Liga Champions 2014 di Lisbon, yang membuat mereka meraih gelar Liga Champions yang kesepuluh kalinya.

Kontrak terdahulu Marcelo masih berlaku sampai 2018, namun kini ia sudah meresmikan kontrak terbaru dengan tambahan durasi dua tahun.

Konfirmasi kesepakatan baru untuk Marcelo datang hanya beberapa hari setelah klub memperpanjang masa kerja bek Real Madrid lainnya, Dani Carvajal. (Ant/reuters.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home