Loading...
Penulis: Dedy Istanto 18:49 WIB | Jumat, 18 Juli 2014

Masyitoh Jalani Pemeriksaan Pertama di KPK

Masyitoh Jalani Pemeriksaan Pertama di KPK
Tersangka Masyitoh yang merupakan istri dari Wali Kota Palembang Romi Herton usai menjalani pemeriksaan pertama setelah ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan kasus dugaan suap dalam sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palembang yang melibatkan mantan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Romi Herton dan Masyitoh ditetapkan sebagai tersangka dan kini keduanya ditahan oleh KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (18/7) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Masyitoh Jalani Pemeriksaan Pertama di KPK
Masyitoh usai menjalani pemeriksaan pertama setelah ditahan oleh KPK yang dilakukan sejak pagi hingga sore terkait dengan dugaan suap dalam sengketa Pilkada Palembang.
Masyitoh Jalani Pemeriksaan Pertama di KPK
Masyitoh yang merupakan istri dari Wali Kota Palembang Romi Herton saat keluar dari lobby gedung KPK usai menjalani pemeriksaan pertama setelah menjalani tahanan terkait dengan kasus dugaan suap dalam sengketa Pilkada Palembang.
Masyitoh Jalani Pemeriksaan Pertama di KPK
Masyitoh usai menjalani pemeriksaan pertama setelah ditahan oleh KPK terkait dengan kasus dugaan suap dalam sengketa Pilkada Palembang yang melibatkan mantan Ketua Hakim MK Akil Mochtar.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Masyitoh menjalani pemeriksaan pemeriksaan pertama setelah ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (18/7).

Masyitoh merupakan istri dari Wali Kota Palembang Romi Herton yang kini keduanya ditahan oleh KPK terkait dengan kasus sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palembang yang melibatkan mantan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar.

Proses pemeriksaan berlangsung sejak pagi sekitar pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 17.40 WIB yang dilakukan oleh penyidik KPK. Usai menjalani pemeriksaan Masyitoh enggan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh awak media terkait dengan proses pemeriksaan terhadap dirinya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home