Loading...
DUNIA
Penulis: Equivalent Pangasi 15:34 WIB | Senin, 28 April 2014

Melakukan Lap Dance dengan Siswa, Guru Dihukum

Felicia Smith membiarkan siswanya menepuk bokongnya saat melakukan lap dance. Tarian tersebut dilakukan sebagai ucapan selamat ulang tahun ke-15 siswanya tersebut. (Foto: huffingtonpost.com)

TEXAS, SATUHARAPAN.COM – Seorang guru berusia 42 tahun menampilkan kontak penuh lap dance – sebuah pertunjukan tari erotis – pada seorang siswa sekolah menengah di Texas.

Guru tersebut, Felicia Smith pada Kamis (24/4) didakwa dengan tuduhan memiliki hubungan tidak patut dengan siswanya karena menampilkan hal cabul selama empat menit pada perayaan ulang tahun ke-15 siswanya Februari lalu.

Remaja tersebut mengatakan kepada para penyidik bahwa ia duduk di kursi sebelah meja Smith ketika gurunya itu bergerak maju-mundur di area selangkangannya dan menyentuh seluruh bagian tubuhnya. Menjelang akhir tarian tersebut, siswa itu mengatakan Smith berlutut dan meletakkan kepalanya di antara kedua kaki remaja tersebut.

Menurut laporan, peristiwa tersebut terjadi di depan siswa lainnya selama kelas berlangsung.

Sementara itu, remaja itu juga mengakui dirinya menepuk bokong Smith beberapa kali.

Ketika musik dimainkan, Smith mengatakan, “aku mencintaimu, sayang. Selamat ulang tahun,” demikian pernyataan remaja tersebut.

Menurut keterangan pihak kepolisian, Smith mengaku murid-muridnya yang membujuknya melakukan gerakan itu.

Akibat perbuatannya itu, Smith dipindahkan dari tempatnya mengajar di Aldine Independent School District sementara kasusnya ditunda.

Smith telah membayar uang jaminan sebesar $30.000 atau setara Rp. 347 juta pada Kamis lalu. (huffingtonpost.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home