Loading...
INSPIRASI
Penulis: Moses Harahap 11:23 WIB | Kamis, 25 April 2013

Membangun Percaya Diri

SATUHARAPAN.COM - Banyak sekali orang menganggap bahwa untuk meningkatkan rasa PERCAYA DIRI dapat di lakukan dengan melakukan perubahan penampilan, terutama perubahan penampilan secara fisik. Tidak tanggung-tanggung, ada yang merasa perlu melakukan operasi plastik itu mengubah penampilan. Bahkan, untuk mempertahankan penampilannya , operasi dilakukan setahun sekali. Pada akhirnya, operasi yang seperti itu akan mengubah penampilanya menjadi menyeramkan, karena sudah tidak bisa di operasi lagi.

Selain itu, ada yang harus mengikuti berbagai kursus penampilan agar cara berjalan benar dan anggun. Mengikuti kursus agar cara berbicara bisa di poles sedemikian rupa sehingga mengesankan. Semua dialkukan sampai satu titik hingga orang di sekelilingnya berkata, "Engkau bukan dirimu lagi."

Dalam sebuah pertemuan yang membahas topik PERCAYA DIRI terungkap bahwa untuk menjadi PERCAYA DIRI yang harus dilakukan adalah hal yang sangat sederhana, meskipun mungkin tidak gampang. Bagaimana itu?

PERCAYA bahwa TUHAN senantiasa bersama kita di dalam segala hal. Sikap ini akan memberikan PERCAYA DIRI yang paling TOP. Itu sebabnya ada yang mengatakan “Bersama Tuhan, aku bisa.”

Bagaimana? Anda berani selalu bersikap: “Bersama Tuhan, aku bisa.”

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home