Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:12 WIB | Kamis, 16 Juni 2016

Menag Lukman Hakim Hadiri Buka Puasa Bersama KPK

Menag Lukman Hakim Hadiri Buka Puasa Bersama KPK
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin turun dari kendaraan mobilnya saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (16/6) untuk memenuhi undangan acara berbuka puasa bersama. Kedatangan Menteri Lukman Hakim Saifuddin disambut dengan Komisioner KPK Basaria Panjaitan di depan pintu masuk gedung KPK. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Menag Lukman Hakim Hadiri Buka Puasa Bersama KPK
Komisioner KPK Basaria Panjaitan (kiri) menyambut kehadiran Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (tengah) untuk memenuhi undangan berbuka puasa bersama di gedung KPK.
Menag Lukman Hakim Hadiri Buka Puasa Bersama KPK
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang enggan berkomentar saat ditanya awak media karena sudah ditunggu oleh sejumlah tamu undangan yang hadir pada acara buka puasa bersama di gedung KPK.
Menag Lukman Hakim Hadiri Buka Puasa Bersama KPK
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin turun dari kendaraan mobilnya yang memenuhi undangan untuk acara berbuka puasa bersama dengan KPK dan sejumlah mantan pejabat KPK lainnya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin penuhi undangan berbuka puasa bersama di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (16/6).

Menteri Lukman tiba sekitar pukul 17.11 WIB mengenakan kemeja batik berwarna ungu didampingi ajudannya. Saat ditanya oleh awak media, “saya buru-buru ini ya, sudah ditunggu di dalam,” kata Lukman.

Tidak ada komentar yang disampaikan oleh Menteri yang menjabat selama dua periode itu. Kedatangan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin disambut langsung oleh Komisioner KPK Basaria Panjaitan di depan pintu masuk gedung KPK.

Selain menteri agama yang hadir, terlihat juga mantan Ketua KPK Taufiequrachman Ruki, mantan Wakil Ketua Bidang Pencegahan KPK Mochammad Jasin, serta para penceramah dan juga rombongan marawis.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home