Loading...
SAINS
Penulis: Sabar Subekti 12:05 WIB | Kamis, 24 Agustus 2023

Menara Jam di Mekkah, Arab Saudi, Disambar Petir

Menara Jam di Mekkah, Arab Saudi, Disambar Petir
Momen menara jam terkenal di Arab Saudi, yang menghadap Ka'bah di Mekkah, disambar petir. (Foto: disediakan via Al Arabiya)
Menara Jam di Mekkah, Arab Saudi, Disambar Petir

MEKKAH, SATUHARAPAN.COM-Sebuah video yang menjadi viral di dunia maya menunjukkan saat menara jam terkenal di Arab Saudi, yang menghadap Ka’bah di kota Mekah, disambar petir.

Fotografer Youssef Bajjash mengabadikan momen garis tebal menghantam menara jam terbesar di dunia, menerangi seluruh kota.

Berbicara kepada Al Arabiya, hari Rabu (23/8), Bajjash berkata: “Segera setelah awan mulai terbentuk di Mekah, saya pergi ke suatu tempat untuk menangkap kilatan petir.”

“Saya berhasil mengabadikan momen petir menyambar Jam Besar Mekkah sehingga menghasilkan pemandangan yang sangat indah.”

Kota Mekah dilanda hujan lebat dan badai petir, dan Pusat Meteorologi Nasional mengumumkan tingkat kewaspadaan ke merah, yang tertinggi.

Al Arabiya juga membagikan video yang diambil oleh para saksi petugas kebersihan di halaman Ka'bah yang berjuang untuk bertahan saat angin kencang meniup mereka.

Video lain yang dibagikan secara online juga menunjukkan jalanan dan mobil yang banjir di sekitar lingkungan berbeda di Mekkah. (Al Arabiya)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home