Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:01 WIB | Minggu, 16 November 2014

Mendag Gelar Rakor Bahas Kondisi Stabilitas Harga

Mendag Gelar Rakor Bahas Kondisi Stabilitas Harga
Menteri Perdagangan Rachmat Gobel (tengah) didampingi sekretaris jenderal (kiri) dan Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri (kanan) saat menggelar rapat koordinasi bersama dengan jajaran serta instansi terkait untuk membahas soal perkembangan harga dan pasokan untuk menjaga kondisi stabilitas nasional di kantor Kementerian Perdagangan Jalan Ridwan Raid, Jakarta Pusat, Minggu (16/11) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Mendag Gelar Rakor Bahas Kondisi Stabilitas Harga
Menteri Perdagangan Kabinet Kerja Rachmat Gobel saat memimpin rapat koordinasi bersama dengan para instansi terkait diantaranya Badan Urusan Logistik (Bulog), Badan Ketahanan Pangan (BKP) serta instansi lainnya di kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat.
Mendag Gelar Rakor Bahas Kondisi Stabilitas Harga
Menteri Perdagangan Rachmat Gobel (kanan) saat memberi salam kepada seluruh jajaran dan instansi terkait sekaligus perkenalan sebelum rapat koordinasi mengenai perkembangan harga serta pasokan kebutuhan pokok digelar.
Mendag Gelar Rakor Bahas Kondisi Stabilitas Harga
Rapat koordinasi Kementerian Perdagangan yang digelar pada hari libur kerja dihadiri oleh sejumlah instansi terkait yang membahas tentang kondisi serta perkembangan harga serta pasokan kebutuhan pokok untuk menjaga kondisi stabillitas nasional terkini.
Mendag Gelar Rakor Bahas Kondisi Stabilitas Harga
Menteri Perdagangan Rachmat Gobel (kiri) saat memberikan salam kepada perwakilan dari instansi terkait Kementerian Perdagangan dalam rangka gelar rapat koordinasi mendengar informasi serta perkembangan tentang harga dan pasokan kebutuhan pokok di seluruh wilayah di Indonesia.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Perdagangan Rachmat Gobel gelar rapat koordinasi soal stabilitas harga, di kantor Kementerian Perdagangan Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu (16/11). Rapat koordinasi yang digelar dihari libur itu membicarakan tentang perkembangan harga dan pasokan bahan kebutuhan pokok yang diikuti oleh sejumlah instansi mitra Kementerian Perdagangan diantaranya Badan Urusan Logistik (Bulog), Badan Ketahanan Pangan (BKP), Polisi Republik Indonesia (Polri) dan instansi terkait lainnya.

Gelar rapat tertutup yang digelar sekitar pukul 13.00 WIB tersebut merupakan bagian dalam rangka upaya menjaga stabilitas harga serta mengamankan pasokan kebutuhan pokok dari seluruh daerah yang dilaporkan dari instansi-instansi terkait sebagai materi untuk diketahui oleh Kementerian Perdagangan sebagai langkah percepatan dalam menjaga kondisi stabilitas nasional.

Dalam kesempatannya Rachmat Gobel mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran instansi terkait karena mengundang rapat dihari libur.

"Karena kesibukan serta baru diangkat sebagai Menteri, saya terpaksa mengundang seluruh jajaran untuk mengetahui informasi terkini mengenai perkembangan dan kondisi serta langkah apa yang dapat diselesaikan," kata Gobel saat memimpin rapat. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home