Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:57 WIB | Minggu, 16 November 2014

Priyo: Maju Pencalonan Ketua Umum Golkar dengan 380 Dukungan

Priyo: Maju Pencalonan Ketua Umum Golkar dengan 380 Dukungan
Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Priyo Budi Santoso merasa yakin untuk maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang rencananya akan digelar pada tahun 2015 mendatang. Priyo merasa yakin maju sebagai Ketua Umum karena telah mendapat 380 dukungan dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I dan II diseluruh Indonesia yang disampaikan dalam acara diskusi publik bertema Mampukah Munas Golkar Memunculkan Pemimpin Pro Perubahan yang digelar disalah satu rumah makan Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/11) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Priyo: Maju Pencalonan Ketua Umum Golkar dengan 380 Dukungan
Priyo Budi Santoso (tengah) bersama dengan pengamat politik LIPI Ikrar Nusa Bhakti (kiri) dan pengamat politik Burhanuddin Muhtadi (kanan) saat berfoto bersama sebelum acara diskusi tentang memunculkan pemimpin pro perubahan ditubuh partai berlambang pohon beringin.
Priyo: Maju Pencalonan Ketua Umum Golkar dengan 380 Dukungan
Suasana diskusi publik tentang memunculkan calon pemimpin pro perubahan di Partai Golkar menjelang Musyawarah Nasional (Munas) yang rencananya akan digelar pada tahun 2015 mendatang.
Priyo: Maju Pencalonan Ketua Umum Golkar dengan 380 Dukungan
Politisi Partai Golkar Priyo Budi Santoso (kanan) bersama dengan pengamat politik LIPI Ikrar Nusa Bhakti (kiri) saat menjadi pembicara dalam diskusi bertajuk Mampukah Munas Golkar Memunculkan Pemimpin Pro Perubahan? yang digelar di Menteng, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Politisi Partai Golkar, Priyo Budi Santoso yakin maju menjadi calon Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Aburizal Bakrie dalam Munas partai mendatang. Mantan Wakil Ketua DPR itu bertekad maju karena sampai dengan hari ini dia telah mendapat dukungan resmi dari 380 DPD Golkar tingkat I dan II di seluruh Indonesia.

Priyo mengatakan keyakinannya tersebut dalam diskusi publik bertema “Mampukah Munas Golkar Memunculkan Pemimpin Pro Perubahan?” yang digelar disebuah rumah makan di Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/11).

Hadir dalam diskusi pengamat politik Lembaga Ilmu Politik Indonesia (LIPI) Ikrar Nusa Bhakti dan Burhanuddin Muhtadi yang mengupas tentang ideologi versus generasi di Partai Golkar dan regenerasi politik di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dalam kesempatannya Priyo mengatakan akan terus mengkomunikasikan maju sebagai Ketua Umum Golkar bersama dengan Aburizal Bakrie yang mengaku sudah mendapat 400 dukungan untuk maju kembali dalam perhelatan pemilihan Ketua Umum pada Musyawarah Nasional tahun depan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home