Loading...
DUNIA
Penulis: Eben Ezer Siadari 07:47 WIB | Selasa, 13 Januari 2015

Menlu AS Alami Kecelakaan Lalu Lintas di India

Satu dari dua kendaraan konvoi Menlu AS, John Kerry, yang mengalami kecelakaan di India (Foto:nypost.com)

AHMEDABAD, SATUHARAPAN.COM – Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) John Kerry dan stafnya mengalami kecelakaan lalu lintas ringan pada Senin (12/1) dalam kunjungan ke India barat, namun tidak ada seorang pun yang terluka, ujar seorang pejabat.

Kerry sedang menuju bandara di kota Ahmedabad negara bagian Gujarat saat mobilnya dan konvoi kendaraan lainnya mengalami kecelakaan, ujar seorang pejabat Kementerian Luar Negeri.

“Saat menuju bandara di Ahmedabad... dua mobil dalam konvoi tersebut mengalami kecelakaan minor yang mengakibatkan beberapa kerusakan di kedua mobil,” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Jen Psaki.

“Menteri Luar Negeri Kerry berada di salah satu mobil yang mengalami kecelakaan itu. Dia atau pun staf lainnya tidak mengalami luka apa pun.”

Psaki menambahkan konvoi itu melanjutkan perjalanan ke bandara tersebut “tanpa mengalami insiden lainnya” setelah salah satu kendaraan diganti.

Kerry menggelar pembicaraan dengan Perdana Menteri Narendra modi dalam kunjungannya dan menghadiri konferensi investasi penting di Gujarat, negara bagian yang menjadi kampung halaman perdana menteri tersebut. (AFP/Ant)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home