Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 22:02 WIB | Senin, 08 Juni 2015

Menpora: Syukurlah kalau FIFA Mau Ketemu Presiden Jokowi

Menpora Imam Nahrawi. (Foto: Dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyambut baik niat induk sepak bola dunia, Federation Internationale de Football Association (FIFA), menemui Presiden Joko Widodo. Dia mengatakan, ingin menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya dalam persepakbolaan Indonesia.

"Syukurlah kalau FIFA mau ketemu sama Pemerintah, biar nanti kami jelaskan semua apa saja surat-surat kami selama ini. Karena selama ini FIFA nolak, katanya tidak mau ketemu Pemerintah," ujar Menpora Imam di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (8/6).

Sebelumnya, kabar tentang keinginan FIFA menemui Presiden Jokowi diucapkan Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Azwan Karim.  Menurut dia, FIFA ingin bicara kepada pihak-pihak bermasalah terkait sepak bola di Indonesia.

Menurut Menpora, bila kesempatan tersebut hadir, dia tidak akan mengizinkan pihak lain ikut capur, agar penjelasan dan kesimpulan yang dihasilkan dalam pertemuan tersebut obyektif.

"Bagus. Didukung dong, biar duduk bersama. Biar mereka tahu. Tapi kami akan bicara dengan FIFA dan AFC. Enggak boleh ada orang lain di situ, biar obyektif,” ujar Imam.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home