Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:10 WIB | Selasa, 03 Februari 2015

Mensos Tinjau Griya Narkoba Cipayung

Mensos Tinjau Griya Narkoba Cipayung
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengunjungi panti bekas napza, Griya Anti Narkoba di Cipayung, Jakarta Timur. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Mensos Tinjau Griya Narkoba Cipayung
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat melihat-lihat jenis barang-barang yang digunakan oleh pecandu narkoba.
Mensos Tinjau Griya Narkoba Cipayung
Seorang pengunjung melihat beberapa jenis narkoba berbentuk lem yang sering dipakai oleh anak jalanan.
Mensos Tinjau Griya Narkoba Cipayung
Patung yang menunjukan dampak dari narkoba yang dapat meruak organ tubuh manusia.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengunjungi panti bekas napza, Griya Anti Narkoba di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/2). Dalam kunjungan Mensos mengatakan, narkoba sudah masuk dalam kategori sangat serius karena mengakibatkan penurunan produktivitas. Untuk itu, dibutuhkan langkah-langkah serius, strategis dan kongkret untuk menggenjot upaya rehabilitasi.

Dari kunjungan tersebut Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa terlihat sangat ketakutan ketika melihat gambar-gambar dan beberapa jenis narkoba yang sering dipakai oleh para pecandu narkoba. 

Khofifah ditemani Ketua Asosiasi Purnawiran Penegak Hukum Anti Narkotika Indonesia (AP2ANI) Brigjen (Purn) Jeanne Mandagi, Dirjen Pelayanan Rehabilitasi Sosial Kemensos Samsudi, dan psikolog anak Seto Mulyadi. 

Sementara itu psikolog anak Seto Mulyadi mengatakan, keluarga terutama orangtua harus merangkul anaknya agar mereka jauh dari pengaruh narkoba. Masalah saat ini sering terjadi pada anak-anak mereka dilupakan. Orang tua sibuk sendiri sehingga anak-anak kehilangan perhatian dari orangtuanya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
LAI Got talent
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home