Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 09:31 WIB | Rabu, 18 Desember 2013

Mobil Paul Walker Ditawarkan Satu Juta Euro

Mobil Nissan GT-R ini, konon adalah tunggangan Paul Walker pada film Fast & Furious 4. (Foto: foxnews.com)

DEUTSCHLAND , SATUHARAPAN.COM – Aksi cari untung dari kematian Paul Walker telah dimulai. Sebuah dealer mobil Jerman menawarkan mobil sport Nissan yang dikendarai Walker di “Fast and Furious 4” dengan harga 1 juta euro (Sekitar Rp 16 Miliar). FoxNews melaporkan, Selasa (17/12).

Menurut GT Spirit, mobil itu terdaftar sebelum kecelakaan fatal Walker, tapi harga melambung mencapai dua kali lipat dalam beberapa minggu sejak kecelakaan tersebut.

Mobil GT-R biru laut ini banyak dimodifikasi untuk digunakan dalam film. Mesinnya berkapasitas 2,6  liter turbocharged inline-6-silinder dengan power sekitar 543 hp, transmisi 6-speed manual, all-wheel-drive dan berbagai daftar peralatan kinerja tambahan.

Penjual mengatakan ia memperolehnya langsung dari Universal Pictures  setelah digunakan dalam film.

Motoramic melaporkan bahwa mobil ini adalah satu-satunya dari delapan mobil yang disiapkan untuk film yang selamat tanpa cedera syuting, tapi dipaksa diekspor dari AS setelah ditemukan melanggar peraturan impor AS.

Jika dijual, itu tidak akan menjadi mobil pertama atau bagian dari memorabilia film yang memperoleh harga premium berkat hubungannya dengan bintang almarhum, tapi pasti akan menjadi salah satu yang tercepat untuk melakukannya.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home