Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:04 WIB | Sabtu, 01 November 2014

Monaco Tahan Imbang Reims 1-1

Elderson Echiejile (kiri) bersalaman dengan rekannya, Bernardo Silva (kanan) seusai AS Monaco unggul 1-0 atas Reims, sayang mereka harus puas dengan hasil akhir 1-1 pada Liga Prancis. (Foto: sportsmole.co.uk).

MONACO, SATUHARAPAN.COM – Association de Sportive (AS) Monaco menahan imbang tamunya Stade de Reims dengan kedudukan 1-1 pada lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Prancis yang berlangsung Sabtu (1/11) dini hari WIB di Stadion Louis II, Monaco, Prancis.

Mohammed Fofana menebar ancaman dari Reims bagi gawang Monaco menit kesembilan, setelah bola yang dia sundul menyamping dari gawang Monaco yang dijaga Daniel Subasic.

Para pendukung tuan rumah bergembira menit ke-20, penyerang Monaco berkebangsaan Nigeria, Elderson Echiejile mencetak gol berkat bola yang diumpan oleh rekannya Valere Germain.

Anthony Martial nyaris menambah gol bagi Monaco beberapa menit kemudian, akan tetapi gelandang Prancis ini gagal menggiring bola dengan sempurna sehingga bola yang tinggal dia tendang masih dapat diganjal Frank Signorino, pemain belakang Reims.

Reims tidak dapat keluar dari tekanan Monaco pada babak pertama, lagi-lagi terlihat dari salah satu kesempatan emas mencetak gol yang diperoleh Monaco menit ke-44 saat Anthony Martial melepaskan bola dari luar kotak penalti tetapi masih melambung di udara, dan jauh dari gawang Reims yang dijaga Johny Placide.  

Benjamin Moukandjo berhasil menyamakan kedudukan bagi Reims pada babak kedua, pesepak bola Kamerun ini mencetak gol bagi Reims memanfaatkan sodoran rekannya, Nicolas Preville. Kedudukan imbang 1-1 pada menit ke-80 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Monaco: Daniel Subasic, Ricardo Carvalho, Alessandro Raggi, Elderson Echiejile, Fabinho, Jeremy Toulalan, Geoffroy Kondogbia, Ferreira Carrasco, Valere Germain, Bernardo Silva, Anthony Martial. 

Reims: Johny Placide, Frank Signorino, Mohammed Fofana, Mickael Tacalfred, Antoine Conte, Pierre Oniangué, Antoine Devaux, David N'Gog, Diego, Odair Fortes, Gerrard Charbonnier. (sportsmole.co.uk). 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home