Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:02 WIB | Rabu, 29 Januari 2014

Mourinho Percaya Hazard Sehebat Ronaldo dan Messi

Eden Hazard saat berhasil mengeksekusi penalti saat Chelsea menaklukan Internazionale di pertandingan persahabatan. (foto dari chelseafc.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan pada Rabu (29/1) salah satu pemainnya, Eden Hazard memiliki kemampuan yang baik seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Gelandang sayap asal Belgia itu merupakan pencetak gol terbanyak dengan 10 gol, dan pelatih Portugal tersebut berpikir bahwa gelandang sayap itu berpikir bahwa Hazard dapat meraih kesuksesan yang sama seperti dua bintang Liga Spanyol lainnya.

“Jika dia ingin menjadi pemain hebat, dia masih memiliki jangka waktu untuk itu, karena dia masih berusia 23, sementara Cristiano (Ronaldo) dan (Lionel) Messi sudah 28 dan 29 tahun, memang mereka semua masih pemain muda, tetapi empat atau lima tahun lebih tua dari Eden (Hazard),” kata Mourinho.

Mourinho mengatakan anak buahnya itu memiliki waktu berkembang lebih banyak. “Saya senang dengan Hazard yang memiliki ambisi tinggi untuk maju,” kata Mourinho.

Mourinho memberi semangat bagi Hazard karena melihat kecemerlangan bintang muda tersebut. “Saya pikir Cristiano (Ronaldo) dan (Lionel) Messi bermain pada level tertinggi, maka mereka semua berada dalam performa puncak dan Hazard dapat berpenampilan maksimal seperti mereka berdua,” lanjut Mourinho.  

Eden Hazard merupakan pesepakbola Belgia yang bermain di Chelsea mulai Juli 2012, Hazard biasanya bermain pada posisi gelandang serang dan sayap.

Hazard memulai karir sepakbola pada 1995 di klub lokal Belgia, Royal Stade Brainois dan Tubize di Belgia, Hazard melakukan debut profesional bersama salah satu klub Prancis, Lille pada 2007. Sejak musim lalu Hazard telah memperkuat Chelsea pada 56 pertandingan, dan telah mencetak 18 gol. (chelseafc.com/sportsmole.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home