Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 14:36 WIB | Minggu, 20 Maret 2016

Mourinho Tandatangani Prakontrak dengan MU

Ekspresi kecewa gelandang serang Manchester United Juan Mata (kedua dari kanan) saat meninggalkan lapangan usai laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris barat laut pada 17 Maret. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1, Liverpool lolos setelah unggul 3-1 secara agregat. (Foto: AFP)

MADRID, SATUHARAPAN.COM - Jose Mourinho menandatangani kesepakatan prakontrak dengan Manchester United dengan maksud menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer The Red Devils musim depan, lapor surat kabar Spanyol El Pais pada hari Minggu (20/3).

Mengutip beberapa sumber dari Gestifute, perusahaan agensi milik perwakilan Mourinho Jorge Mendes, El Pais menyebutkan bahwa sebuah kesepakatan telah dicapai. 

Jika MU tidak menyelesaikan kesepakatan pada 1 Mei, Mourinho akan berhak mendapat kompensasi sebesar lima juta poundsterling (sekitar Rp 95 miliar).

Mourinho didepak dari Chelsea pada Desember setelah kalah sembilan kali dari 16 laga pertama The Blues di Liga Premier. 

“Saya tidak sabar menantikan masa depan,” ujar Mourinho kepada BT Sport pekan ini.

MU saat ini berada di posisi keenam klasemen, empat poin di belakang Manchester City yang berada di urutan keempat, menjelang laga tandang mereka ke City pada Minggu malam nanti. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home