Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 07:24 WIB | Senin, 12 Oktober 2015

Muller: Tinggalkan Bayern Munchen Gabung MU? Mungkin Saja

Thomas Muller pemain Internasional Jerman (Foto: ftw.usatoday.com)

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Thomas Muller menyatakan bahwa ia bisa saja meninggalkan Bayern suatu hari nanti, hal itu bisa terjadi jika tawaran yang menggiurkan untuknya datang.

Ketua Bayern Munchen Karl-Heinz Rumenigge baru-baru ini mengungkapkan bahwa Manchester United pernah mencoba untuk memboyong pemain Internasional Jerman tersebut sebelum jendela transfer dibuka musim ini, namun dia menyatakan tidak berniat untuk menjual Muller kala itu.

Namun Muller menolak untuk menyatakan tidak akan pindah suatu saat nanti.

“Pada akhirnya, kita tidak boleh lupa tugas kita sebagai pemain sepak bola.” Katanya kepada Welt am Sonntag pada (11/10)

“Gaji merupakan sebuah peranan besar bagi pemain dalam mengambil keputusan. Tentu saja gaji di Premier League sangat menggoda, kita munafik jika menyangkal hal tersebut.

“Anda harus melihat bagian penting untuk di selesaikan yang terbaik untuk Anda. Apa yang terbaik untuk Anda suatu hari nanti tidak akan baik lagi kedepannya.

“Saya tahu kebanyakan klub di Jerman tidak menyukai pengeluaran yang dilakukan oleh klub Premier League, tapi pada akhirnya itu merupakan sesuatu yang baik untuk semua klub nantinya. Ini merupakan hal yang baik dimana klub menginvestasikan begitu banyak uang untuk sepakbola.”

Muller masih terikat kontrak dengan Bayern hingga Juni 2019. (goal.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home