Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 09:49 WIB | Minggu, 30 November 2014

Munas Golkar Akan Sesuai Rencana

Ilustrasi. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Persiapan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar Golkar di Bali akan berjalan sesuai rencana. 

"Hari ini kita tengah mengkoordinasikan dengan pihak-pihak keamanan untuk mengantisipasi membludaknya peserta. Kita juga mengantisipasi adanya tamu-tamu tidak diundang," kata Wakil Ketua Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo pada Sabtu (29/11).

Panitia tidak saja meminta bantuan Polri, TNI, dan ribuan Pecalang, tapi juga pasukan keamanan internal dari berbagai organisasi/ormas yang mendirikan dan didirikan partai Golkar. 

"Sampai hari ini sudah sebagian DPD I dan DPD II berdatangan dan sudah menempati tujuh hotel yang sediakan panitia di sekitar Nusa Dua," imbuh Sekretaris Fraksi Partai Golkar itu. 

Bambang mengatakan dapat dipastikan seluruh DPD I dan DPD II walau mendapat ancaman dari berbagai pihak akan tetap datang ke Munas tersebut.

"Hal itu terkonfirmasi dari surat registrasi/pendaftaran yang ditandatangi oleh ketua-ketua dan sekretaris-sekretaris DPD I dan DPD II lengkap dengan jumlah delegasinya," kata Bambang. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home