Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:36 WIB | Jumat, 04 Juli 2014

Muncul Produk Pembuka Bir Berwajah Suarez

Muncul Produk Pembuka Bir Berwajah Suarez
Pembuka botol yang bergambar Luis Suarez. (Foto: theguardian.co.uk).
Muncul Produk Pembuka Bir Berwajah Suarez
Luis Suarez, kanan, saat berlatih bersama timnas Uruguay. (Foto: fifa.com).

SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola Uruguay yang membuat sensasi mengigit lawan tandingnya, Luis Suarez masih menjadi bahan olok-olokan sejagat raya, Guardian pada Kamis (3/7) memberitakan bahwa situs penjualan dunia maya, eBay menjual produk pembuka botol berwajah pesepak bola yang merumput di Liverpool tersebut.

Pada gambar yang dirilis eBay pada Kamis (3/7) nampak karikatur wajah Luis Suarez dan mulut menganga lebar seperti hendak mencaplok lawan, akan tetapi bagian mulut dilobangi guna memungkinkan pengguna membuka botol.   Situs online eBay memberi harga bagi pembuka botol ini seharga Rp.135.000.

Aksi gigit Luis Suarez yang kesekian kalinya di dalam kancah sepak bola profesional tidak hanya dilakukan penyerang Uruguay tersebut di Piala Dunia, karena di kancah klub dia pernah melakukan aksi serupa saat dia masih membela Ajax Amsterdam. Saat membela Liverpool, gigi Suarez pernah mampir ke Branislav Ivanovic salah satu pemain belakang Chelsea di pertandingan Liga Inggris.     

Penyerang Uruguay yang terkena sanksi oleh oleh FIFA- federasi sepak bola dunia, akibat aksi gigitannya di Piala Dunia 2014, Luis Suarez meminta maaf pada korban aksinya Giorgio Chiellini lewat akun Twitter pribadinya, Senin (30/6).

Luis Suarez mengakui setelah beberapa hari berada di rumahnya di Kota Montevideo, Uruguay, ia merenungkan aksi nan dilakukan dalam laga Italia kontra Uruguay pada babak penyisihan Grup D, Selasa (24/6). (guardian.co.uk/fifa.com/akun twitter @luis16suarez)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home