Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:12 WIB | Senin, 16 Februari 2015

Nama Maruarar Sirait Disebut Pernah Bertemu Samad

Politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait. (Foto: Dok. satuharapan.com/Elvis Sendouw)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pemilik apartemen mewah di Kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Supriyansa menyebut satu nama baru yang ikut dalam pertemuan antara elite PDI Perjuangan dengan Ketua KPK Abraham Samad. Hal itu disampaikan Supriyansa ketika pemimpin rapat Aziz Syamsuddin menanyakan apakah benar pertemuan terjadi berkali-kali.

Menurut Supriyansa, yang sangat ia ingat adalah kedatangan Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal (Plt Sekjen) Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan mantan Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo. Namun, ada satu nama lagi yang ia ingat sempat bertemu Abraham Samad, yakni Maruarar Sirait.

"Berikut pertemuan itu, ada lagi yang datang. Boleh dikonfrontir ke orangnya, Maruarar Sirait pernah juga datang. Saya yang jemput. Hanya itu yang saya ingat, di tempat saya," kata Supriyansa dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/2).

Supriyansa memang hadir dalam pertemuan tersebut. Supriyansa juga sempat menjemput Hasto dan Tjahjo beserta David–sahabat Abraham Samad–ketika bertemu Abraham di tempat yang sama sekitar Maret-April.

Pertemuan Abraham, Hasto, Tjahjo, dan David dikabarkan berlangsung sekitar 45 menit.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home