Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:45 WIB | Minggu, 09 Februari 2014

Napoli Mampu Ciptakan Lebih Banyak Gol ke Gawang Milan

Pelatih Napoli, Rafal Benitez memberi instruksi anak buahnya dari pinggir lapangan (Foto: sscnapoli.it)

NAPOLI, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengatakan seusai anak buahnya menggilas AC Milan 3-1, Minggu (9/2), di Stadion San Paolo, Napoli, seharusnya Napoli bisa unggul dengan jumlah gol lebih banyak lagi.

Napoli sempat tertinggal lewat gol gelandang AC Milan, Adel Taarabt di awal babak pertama, Napoli tidak tinggal diam karena gelandang Swiss, Gokan Inler dan Gonzalo Higuain ikut menyumbang gol kemenangan.

Benitez memuji penampilan timnya yang bermain dalam tempo permainan tinggi, dan harusnya bisa menang lebih besar lagi.

“Saya harus memuji para pemain, seperti melawan Roma dan sekarang Milan, mereka bermain dengan intensitas, kecepatan, dan kualitas,” kata Benitez.

Benitez bersyukur Gonzalo Higuain dan rekan-rekan lainnya bisa membantu lini depan Napoli.

"Jelas Gonzalo Higuain bisa membuat perbedaan, tapi rekan-rekan setimnya membantunya dan menciptakan banyak peluang malam ini. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi," lanjutnya.

Benitez bersyukur karena biasanya Napoli lengah menit terakhir sehingga kebobolan.

“Dalam beberapa pekan terakhir pada dasarnya kami mengalahkan Bologna dan kebobolan di menit ke-93, Chievo cuma punya satu tembakan ke arah gawang dan kami memberi Atalanta tiga assist (saat Napoli kalah 0-3 dari Atalanta, Minggu 2/2). Berbeda bermain melawan tim seperti Roma atau Milan, yang menyerang dan memberi Anda ruang untuk bermain,” tutup Benitez.

Kemenangan ini tidak merubah peringkat Napoli di posisi ketiga dengan nilai 47, masih terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen, Juventus. Sementara itu AC Milan pun tidak beranjak dari posisi kesepuluh klasemen Liga Italia dengan 29 poin.

Hasil pertandingan lain: Fiorentina 2-0 Atalanta, Udinese 3-0 Chievo (soccerway.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home