Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:02 WIB | Senin, 07 April 2014

Napoli Takluk dari Parma.

Jose Callejon (kaus kuning, Napoli) dalam situasi perebutan bola dengan gelandang Parma, Marco Marchionni (kaus putih hitam). (Foto:sportsmole.co.uk)

PARMA, SATUHARAPAN.COM – Perolehan poin Napoli semakin jauh tertinggal atas AS Roma setelah takluk 0-1 dari tuan rumah Parma, pada pertandingan Liga Italia, Senin (7/4) dini hari WIB, di Stadion Ennio Tardini, Parma.  

Napoli tertahan di peringkat ketiga dengan 64 poin, sementara AS Roma makin mantap dengan76 poin. Sementara Parma ada di posisi enam dengan poin dikumpulkan berjumlah 50.

Andai saja gol Federico Fernandez menit kesepuluh ke gawang Parma tidak dianulir wasit maka hasil akhir pertandingan akan berbeda, gol tersebut dianulir karena Fernandez berada pada posisi offside, setelah mendapat umpan dari Lorenzo Insigne.

Napoli tetap berupaya mencetak gol, akan tetapi peluang Gonzalo Higuain menit ke-21 gagal dikarenakan tendangan Gonzalo Higuain melebar keluar lapangan setelah membentur pemain lawan.

Parma mendapat peluang emas menit ke-51 tatkala salah satu gelandangnya, Biabiany melakukan percobaan tendangan dari luar kotak penalti, namun masih dalam jangkauan kiper Napoli, Pepe Reina.

Menit ke-56, Parma mendapatkan gol yang ditunggu-tunggu pendukung fanatik tuan rumah karena berawal dari bola hasil umpan Mattia Cassani, Marco Parolo menjebol gawang Pepe Reina.

Dalam posisi tertinggal Napoli terus menggedor pertahanan Parma demi mencapai gol penyeimbang kedudukan. Salah satu kesempatan yang datang pada menit ke-86,  ketika tendangan Higuain membentur sisi luar gawang jala gawang. Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan. (sportsmole.co.uk/football-italia.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home