Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:37 WIB | Rabu, 24 Desember 2014

Nemanja Matic Yakin Chelsea Juara

Fabregas (kaus biru) saat berlaga bagi Chelsea di LIga Inggris. (Foto: sportsmole.co.uk).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Salah satu andalan lini belakang Chelsea, Nemanja Matic, yakin tim asal London yang dia bela punya peluang meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. 

"Saya pikir mungkin saja kami memiliki peluang," kata Matic, seperti tertuang di Guardian, Selasa (23/12).

"Saya tidak ingin bilang kami akan memenanginya, tapi kami akan mencoba. Kami punya kualitasnya, meski tim-tim lain juga kuat,” Matic menambahkan.

Chelsea saat ini berada dalam posisi ideal untuk menggapai seluruh gelar juara. Pada kompetisi domestik klub yang dilatih Jose Mourinho ini berada di peringkat pertama Liga Inggris dengan 39 poin, unggul atas Manchester City, sementara di Piala Liga Inggris mereka berhasil masuk semifinal.

Pada kompetisi Liga Champions Eropa mereka akan menantang Paris Saint Germain di babak 16 besar.

“Saya hanya tunggu kesiapan rekan-rekan. Kalau saya optimistis bisa, tetapi mungkin kita tunggu reaksi tim,” Matic menjelaskan.

Nada optimisme dilontarkan rekannya, Cesc Fabregas. Gelandang Spanyol ini realistis kekuatan Chelsea bisa melakukan apa pun hingga meraih juara, untuk itu Fabregas pada akhir 2014 ini meminta mantan rekannya di klubnya dulu, Lionel Messi untuk berlabuh di salah satu klub kota London tersebut.

Fabregas mengakui amat sulit mengeluarkan Messi dari Barcelona. Namun, "Saya berharap begitu! Kenapa tidak? Saya berharap itu terjadi dan saya akan senang sekali," kata Fabregas. 

Fabregas bergabung Chelsea pada musim panas ini setelah menghabiskan tiga musim dengan Barcelona. Bersama Chelsea, Fabregas mengilap lagi dengan mengemas 17 assist dan empat gol dalam 23 penampilannya di seluruh kompetisi.

Messi sendiri memang sempat diisukan akan mempertimbangkan hengkang dari Barcelona. Walaupun, dalam beberapa kesempatan pemain terbaik dunia empat kali itu mengungkapkan hasratnya pensiun di Catalan, pihak klub menegaskan tak berniat menjualnya. (football-espana.com/guardian.co.uk)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home