Loading...
EKONOMI
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 06:09 WIB | Jumat, 09 September 2016

Neo Soho, Destinasi Lifestyle Terbaru Ibu Kota

Eco Sky Walk Neo Soho yang berada di tengah kawasan Podomoro City, Jakarta Barat. (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – PT Agung Podomoro Land mempersembahkan sebuah destinasi lifestyle terbaru di kawasan Jakarta Barat yang diberi nama “Neo Soho” melalui Soft Opening di Neo Main Lobby, hari Kamis (8/9) siang.

Neo Soho berdiri di atas lahan seluas 22 ha yang dihadirkan dengan konsep terbaru “Store within a Store” setinggi sembilan lantai. Neo Soho terkoneksi dengan Central Park Mall melalui Eco Sky Walk dan East Tunnel.

“Neo Soho menghadirkan suasana belanja berkelas yang nyaman untuk kalangan chic, modern, family, hang outers, young urban, dan youngster dengan perpaduan kategori tenant mulai dari fashion, beauty, accessories, gadget, technology, sports, family entertainment, dan food and beverage. Selain itu juga mempersembahkan extraordinary anchor tenant seperti Central Department Store, Jakarta Aquarium, Open Kitchen All-Day Dining Court, dan Chipmunks,” kata Chief Executive Officer (CEO) Neo Soho, Veri Y Setiady, hari Kamis (8/9).

Veri mengungkapkan, keunikan utama dari Neo Soho sebagai The Jakarta’s Newest Lifestyle Destination ialah hadirnya Jakarta Aquarium yang merupakan Sea Live Aquarium pertama di dalam pusat perbelanjaan di Indonesia.

Jakarta Aquarium merupakan mega proyek dari Taman Safari Indonesia yang dihadirkan untuk merayakan ulang tahun ke-30 dengan grand opening pada bulan Desember 2016.

“Jakarta Aquarium akan menghadirkan beragam biota laut yang ditampilkan dalam aquarium kaca besar dan berlokasi di lantai Lower Ground dan Lower Ground Mezzanine Neo Soho,” ujar Veri.

Soft opening Neo Soho diawali dengan ribbon cutting oleh para jajaran direksi PT Agung Podomoro Land di Neo Main Lobby, dimana untuk pertama kalinya pintu lobi Neo Soho dibuka untuk para tamu undangan yang disambut meriah oleh Gentlemen’s Drumline. Neo Soho dalam soft opening juga menampilkan Fashion Show Collaboration dengan Central Department Store yang menghadirkan koleksi-koleksi terbaik dari para designer ternama Indonesia dan Thailand. Menambah kemeriahan acara, Neo Soho juga menghadirkan penampilan spesial dari penyanyi ternama Andien, Kaliula, RBA, yang tampil di Neo Lobby.

“Neo Soho mengusung tagline So New So Bold yang mempresentasikan identitas Neo Soho sebagai destinasi lifestyle terbaru dengan konsep kreatif yang dibagi menjadi tujuh kategori tenant, yakni So Posh (fashion), So Glam (beauty), So Essential (accessories), So Smart (gadget and technology), So Fit (sports), So Fun (family entertainment), dan So Yummy (food and beverage),” katanya.

Ketujuh kategori tenant tersebut dikomunikasikan dalam window display yang menampilkan ilustrasi hasil karya seniman muda berbakat seperti Ines Katamso, Filikh Raja, Monica Hapsari, dan Ammy Tawaqal, dimana setiap window display tersebut menampilkan konsep, cerita, dan visual warna yang berbeda. Konsep kreatif tersebut diaplikasikan ke design arsitektur Eco Sky Walk, jembatan penghubung antara Central Park dan Neo Soho sepanjang 250 meter dengan tampilan gradasi warna pelangi dan pemandangan outdoor city skyline yang menjadikannya ikon terbaru Podomoro City dengan pemandangan terbaik untuk para pecinta fotografi dan selfie hunter.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home