Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 13:11 WIB | Kamis, 30 Januari 2014

One Direction Ditetapkan Sebagai Penyanyi Terpopuler 2013

One Direction. (Foto: onedirectionmusic.com

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Boyband asal Inggris One Direction pada Kamis ditetapkan sebagai penyanyi paling populer pada 2013 oleh International of the Phonographic Industry (IFPI). 

Salah satu personelnya, Niall Horan, menyebutnya “kabar yang sangat menggembirakan” dan berterima kasih kepada para penggemarnya untuk penghargaan yang baru dibuat itu, yang menghimpun penjualan CD dan piringan hitam, penjualan lagu yang diunduh dan jumlah streaming.

“Ini luar biasa untuk melihat daftar peringkat yang memasukkan mulai dari iTunes dan toko musik, hingga YouTube dan Spotify,” katanya. “Sekali lagi terima kasih banyak kepada semua penggemar kami untuk tahun 2013 yang luar biasa.”

Album ketiga boyband tersebut, “Midnight Memories” berhasil meraih puncak daftar peringkat Billboard Top 200 Amerika Serikat (AS), menjadikan One Direction boyband pertama dalam sejarah daftar peringkat AS yang menduduki posisi No. 1 dengan tiga album pertama mereka.

Video mereka yaitu “Best Song Ever” dilihat hampir 200 juta kali di YouTube.

Sedangkan posisi kedua ditempati Eminem dengan album kedelapannya “The Marshall Mathers LP 2” lalu posisi ketiga diduduki mantan personel boyband yaitu Justin Timberlake. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home