Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 18:37 WIB | Rabu, 22 Februari 2017

OSO Sebut Pelantikan Pengurus Baru sebagai Kebangkitan Hanura

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dipelantikan pengurus baru Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, hari Rabu (22/2). (Foto: Endang Saputra)

BOGOR, SATUHARAPAN.COM – Langkah nyata Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pasca Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang berlangsung 21 Desember 2016 lalu terus berjalan secara pesat menuju partai yang ditata lebih modern.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di pelantikan pengurus baru Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, hari Rabu (22/2).

“Saat ini adalah era baru kebangkitan Partai Hanura dengan bersatu padunya berbagai kekuatan dan potensi masyarakat dalam satu wadah berlandasan semangat hati nurani,” kata dia.

Wakil Ketua MPR RI ini menilai perkembangan Partai Hanura bisa berjalan cepat tidak lepas dari mereka yang bergabung menjadi kader Hanura adalah tokoh-tokoh besar di berbagai bidang.

“Contohnya, saat ini sudah 40-an anggota DPD RI bisa kita akomodir dalam kepengurusan di berbagai posisi di Partai Hanura, dan secara kesamaan visi perjuangan hampir 70 senator di DPD RI dari berbagai provinsi. Ini adalah kekuatan baru yang luar biasa,” kata dia.

Selain itu, kata OSO, jaringan politik Anas Urbaningrum yang dulu adalah ketua umum Partai Demokrat juga telah bergabung di pusat maupun di daerah sehingga menambah kelipatan kekuatan Hanura di semua lapisan.

“Belum lagi teman-teman dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), jaringan karate, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dan organisasi-organisasi kemasyarakatan banyak sekali yang memasuk kader baru di Hanura. Bahkan ormas Patriot Nasional (Patron) menyatakan masuk menjadi menjadi organisasi otonomnya Hanura,” kata dia.        

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home